--> Skip to main content

Jasa Pasang CCTV Makassar Juli 2023

Kami Adalah Distributor CCTV Yang Menyediakan Seluruh Produk CCTV Berbagai Merek Seperti DAHUA, ,EZVIZ, HILOOK, HIKVISION, Dsb. Kami Memberikan Pelayanan Untuk Instalasi CCTV Seperti Untuk Kebutuhan Rumah, Apartemen, Tempat Usaha, Pabrik, Perkantoran, Instansi Pemerintah, Rumah Sakit, Sekolah & Project-Project CCTV Lainnya. Service After Sales Kami Sudah Teruji 10+ Tahun Sejak Kami Berdiri. Kami Memberikan Layanan Yang Terbaik Kepada Seluruh Pelanggan Kami.

Jasa Pasang CCTV Makassar Juli 2023

Kenapa Memilih Kami ?

Bisa COD

Original No.1

Garansi 100%

JABODETABEK


Untuk Kebutuhan Paket Di Atas 16 Channel Silahkan Menghubungi CS Kami. Kami Melayani Instalasi Untuk Kebutuhan Rumah, Apartemen, Tempat Usaha, Pabrik, Perkantoran, Instansi Pemerintah, Rumah Sakit, Sekolah & Project-Project CCTV Lainnya Bisa Menghubungi Tim CS Kami.

Jasa Pasang CCTV Jakarta Bekasi Depok Tangerang Harga Terbaru 2023

Terbaik dan Terpercaya Untuk Rumah Kantor Ruko Toko Gudang Pabrik

Hubungi: 0812-1111-4578

JP CCTV adalah salah satu pioner Jasa Pasang CCTV Jakarta Bekasi Depok Tangerang  Harga Terbaru 2023 terbaik dan terpercaya di Indonesia yang bergaransi resmi. Berkontribusi dalam pemasangan kamera cctv untuk skala besar maupun kecil.

Kami melayani pemasangan cctv di indoor maupun outdoor, seperti di Kantor, Hotel, sekolah, Rumah dan tempat-tempat lainnya. di wilayah Jakarta Pusat Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur Bekasi Depok Cibubur Tengerang dan sekitarnya

Pemasangan cctv dihandle langsung oleh teknisi professional yang sudah berpengaaman. Di setiap pemasangan kamera cctv dari awal sampai selesai dilakukan sesuai standard operasional .

Sehingga, hasil pemasangan lebih rapi, aman dan sesuai dengan yang diharapkan. Jadi, segera hubungi kami untuk pemasangan kamera cctv yang bagus dan aman.

0812 1111 4578

Daftar Harga Paket Jasa Pasang CCTV Jakarta Bekasi Depok Tangerang Harga Terbaru 2023

Kami Memiliki Paket Pemasangan CCTV Terlengkap Dengan Harga Termurah Hingga Termahal Sehingga Anda Dapat Menyesuaikan Dengan Kebutuhan dan Budget Anda.

paket-2-cctv

Harga Paket CCTV 2 Kamera

Mulai 2 Jutaan

Order Now

paket-4-cctv

Harga Paket 4 Kamera CCTV

Mulai 3 Jutaan

Order Now

paket-6-cctv

Harga Paket 6 Kamera CCTV

Mulai 5 Jutaan

Order Now

paket-8-cctv

Harga Paket 8 Kamera CCTV

Mulai 7 Jutaan

Order Now

paket-12-cctv

Harga Paket 12 Kamera CCTV

Mulai 10 Jutaan

Order Now

paket-16-cctv

Harga Paket 16 Kamera CCTV

Mulai 14 Jutaan

Order Now

Pada paket ini kami sudah mengcover pilihan kamera pengawas dan komponen lain, yang menghasilkan tangkapan gambar dengan detail tajam. Memiliki penawaran jasa pasang cctv terbaik. Menjadi paket hemat atas seperangkat kamera cctv pengintai andalan.

Daftar Harga Jasa Pasang CCTV Pertitik Terbaru 2023

No Daftar Harga Jasa Pasang CCTV Jakarta Pertitik / Per Harga

1 Harga Jasa Pasang CCTV 1 Titik Rp300.000

2 Harga Jasa Pasang CCTV 2 Titik Rp600.000

3 Harga Jasa Pasang CCTV 3 Titik Rp900.000

4 Harga Jasa Pasang CCTV 4 Titik Rp1.200.000

5 Harga Jasa Pasang CCTV 5 Titik Rp1.500.000

6 Harga Jasa Pasang CCTV 6 Titik Rp1.800.000

7 Harga Jasa Pasang CCTV 7 Titik Rp2.100.000

8 Harga Jasa Pasang CCTV 8 Titik Rp2.400.000

9 Harga Jasa Pasang CCTV 9 Titik Rp2.700.000

10 Harga Jasa Pasang CCTV 10 Titik Rp3.000.000

11 Harga Jasa Pasang CCTV 11 Titik Rp3.300.000

12 Harga Jasa Pasang CCTV 12 Titik Rp3.600.000

13 Harga Jasa Pasang CCTV 13 Titik Rp3.900.000

14 Harga Jasa Pasang CCTV 14 Titik Rp4.200.000

15 Harga Jasa Pasang CCTV 15 Titik Rp4.500.000

16 Harga Jasa Pasang CCTV 16 Titik Rp4.800.000

*Harga Khusus Untuk Rumah 1 Lantai

*Gratis Instalasi Online HP

*Gratis Survey (8 Keatas)

*Gratis Transport (8 Keatas)

Kelebihan Jasa Pasang CCTV Kami

Banyak Pilihan Paket

Kami memiliki banyak paket CCTV dengan harga terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda

Berkualitas dan Bergaransi

Menyediakan produk-produk CCTV berkualitas serta bertehnologi terbaru dan memiliki Garansi 1 Tahun Penuh

Team Professional

Bersama team professional yang sudah berpengalaman, Kami siap mewujudkan pemasangan CCTV Anda

Hasil Yang Maksimal

Memiliki rancangan instalasi CCTV yang jelas dan sesuai standard operating. Hasil pemasangan CCTV lebih rapi

Harga Terjangkau

Penawaran harga pemasangan CCTV sangat terjangkau dan real sesuai harga yang telah disepakati sebelumnya

Pelayanan yang Baik

Butuh konsultasi lebih lanjut tentang CCTV ? kami dengan senang hati menjawab segala pertanyaan anda

Galeri Jasa Pasang CCTV Kami



           

Klien Kami

logo-logo-klien

Cara Pemesanan CCTV

1Bagaimana cara pemesanan pasang cctv di JP CCTV?

2Bagaimanana pembayaran di JP CCTV?

3Apakah ada garansi resmi?

4Lalu, bagaimana dengan pengajuan garansinya pasang cctv ?

home_hosting_photo_box

JP CCTV sebagai Vendor Jasa Pasang CCTV Jakarta Bekasi Depok Tangerang Mengusung kamera canggih dan juga perangkat pendukung lainnya, Kami menggunakan CCTV yang bisa dipantau by gadget terutama menggunakan ponsel.

Partner Us

vendor-Jasa-Pasang-CCTV

Pasang CCTV Terbaik

Pasang CCTV Terpercaya

Pasang CCTV Termurah

Pasang CCTV Bergaransi

Pasang CCTV Professional


Jasa Pasang CCTV Jakarta Pusat

Jasa Pasang CCTV Jakarta Timur

Jasa Pasang CCTV Jakarta  Barat

Jasa Pasang CCTV Jakarta Utara

Jasa Pasang CCTV Jakarta Selatan

Jasa Pasang CCTV Bekasi


Pasang Kamera CCTV

Pemasangan Kamera CCTV

Pasang CCTV

Jasa Pasang CCTV

Jasa Pemasangan CCTV

Phone/WA 0812 9899 4599

sales@jasapasangcctv.id

Penggunaan kamera CCTV beberapa tahun terakhir ini mengalami peningkatan, hal ini disebabkan karena kesadaran masyarakat maupun para pemilik bisnis tentang pentingnya CCTV sebagai media yang berfungsi untuk menjaga keamanan dan berguna untuk memantau serta mengawasi berbagai aktivitas indoor maupun outdoor secara lebih efisien dan optimal. Penggunaan CCTV di berbagai wilayah terbukti membantu semua pihak untuk mengamankan dan mengatasi berbagai hal seperti kriminalitas misalnya.

Jakarta menjadi salah satu kota terpadat dengan berbagai titik lokasi krusial sehingga permintaan pemasangan CCTV menjadi sangat meningkat entah itu untuk kepentingan pribadi maupun bisnis. Oleh karena itu, ada banyak yang mencari jasa dan biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta terbaru untuk menjadi referensi serta pertimbangan sebelum memutuskan untuk melakukan instalasi CCTV, berikut ulasan lengkapnya!

Biaya Jasa Pasang CCTV Per Titik Jakarta Terbaru  NEX Network

CCTV atau Close Circuit Television memiliki banyak banyak sekali fungsi. Beberapa diantaranya adalah sebagai pengamanan, kontrol, pengawasan, hingga bukti dari berbagai aktivitas yang dilakukan setiap orang yang masih berada dalam jangkauan kamera CCTV. Teknologi CCTV terbukti memberikan manfaat dan pengaruh yang cukup besar terhadap sistem keamanan berbasis digital security. Tidak heran, ada banyak orang yang memutuskan untuk memasang kamera CCTV di setiap gedung atau ruangan.

Hal tersebut memungkinkan setiap orang dapat melakukan efisiensi waktu dan biaya daripada harus mengawasi langsung setiap kegiatan entah itu dalam bidang dalam pekerjaan, aktivitas pribadi, bisnis, lalu lintas, dan masih banyak lagi. NEX Network sebagai salah satu perusahaan yang menawarkan biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta dengan pilihan paket murah dan layanan berkualitas, informasi lebih lanjut langsung hubungi CS NEX Network!

Terkait biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta dan sekitarnya, NEX Network bisa menyesuaikan budget klien atau pelanggan yang ingin memasang CCTV. Biasanya, perusahaan hanya akan membebankan biaya perangkat dan material yang dibutuhkan. Sedangkan untuk instalasi atau pemasangan tentu saja gratis atau free dilengkapi dengan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk memilih jasa pasang CCTV Jakarta terbaik dan berkualitas maka jangan tergiur dengan penawaran harga yang murah. Banyak sekali klien atau pelanggan yang datang kepada kami dan mengeluhkan jasa pasang CCTV perusahaan lain yang tidak profesional serta menimbulkan resiko kerusakan. Oleh karena itu, pilihlah jasa dengan track record yang baik dan sudah berpengalaman serta memiliki tenaga ahli yang profesional dalam instalasi CCTV.

Rincian Biaya Jasa Pasang CCTV Per Titik Jakarta Terbaru  NEX Network

Rincian biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta dan wilayah lainnya tentu saja berbeda-beda dan tergantung pada jumlah kamera yang terpasang di titik-titik yang diinginkan. Semakin banyak pemasangan kamera pada titik atau sudut maka semakin banyak pula biaya yang harus dikeluarkan oleh klien atau pengguna. Sehingga, kami sarankan untuk mempertimbangkan terlebih dahulu titik krusial yang prioritaskan untuk dipasang atau dilakukan instalasi CCTV.

Selain itu, jumlah saluran yang dibutuhkan juga akan mempengaruhi biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta sehingga Anda harus menentukan dan memperhitungkan saluran yang ingin digunakan untuk memantau dan mengawasi hasil rekaman kamera CCTV yang terpasang. Biasanya, Anda bisa memilih paket pemasangan 2 titik, 4 titik, 6 titik, dan lain-lain dan sudah termasuk perangkat kamera serta biaya pemasangan.

Lokasi atau wilayah pemasangan CCTV juga menjadi salah satu pertimbangan perusahaan jasa untuk menentukan harga. Hal ini ditentukan berdasarkan kesulitan dan medan yang dihadapi dalam melakukan instalasi CCTV. Oleh karena itu, kami sarankan untuk menghubungi CS NEX Network untuk berkonsultasi lebih lanjut terkait informasi jasa pasang CCTV per titik Jakarta maupun wilayah lainnya.

Namun, untuk gambaran secara garis besar kami akan memberikan deskripsi layanan pemasangan CCTV peserta kisaran harganya. Harga yang tercantum mungkin bisa berubah sesuai dengan beberapa faktor yang telah disebutkan sebelumnya sehingga untuk informasi lengkapnya Anda bisa langsung menghubungi layanan NEX Network. Nah, berikut sedikit gambaran yang bisa menjadi referensi:

Biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta (1 hingga 5 titik) include instalasi kamera, kabel, bracket,  jack bnc, konektor, label, dan testing membutuhkan biaya dari 100 sampai 300 ribu.

Biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta + IP CCTV Full HD (lebih dari 10 titik) include instalasi kamera, kabel, bracket,  jack bnc, konektor, label, dan testing membutuhkan biaya dari 50 sampai 450 ribu.

Biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta indoor dan outdoor include IP camera CCTV dan wireless camera  membutuhkan biaya dari 20 sampai 180 ribu.

Biaya jasa penarikan kabel CCTV per titik Jakarta include coaxial, kabel data UTP, dan sebagainya maka untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi CS NEX Network!

Biaya jasa pasang konektor CCTV per titik membutuhkan biaya dari 50 sampai 90 ribu.

Biaya jasa setup Digital Video Recorder (DVR) CCTV membutuhkan biaya dari 100 sampai 800 ribu.

Kelebihan Jasa Pasang CCTV Jakarta NEX Network

Jasa pasang CCTV Jakarta NEX Network tidak hanya melayani instalasi CCTV per titik namun juga melayani jasa pasang sesuai dengan perangkat dan fitur yang diinginkan. Sehingga, klien atau pelanggan bisa melakukan request jasa pasang CCTV Jakarta untuk mendapatkan sistem kamera pengawas dan keamanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya dapat diandalkan. NEX Network melayani permintaan instalasi CCTV rumahan, bisnis, organisasi, perusahaan, dan lain-lain.

Selain memberikan biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta yang murah, NEX Network juga sudah memiliki teknologi CCTV night vision infrared yang memungkinkan rekaman CCTV tetap beroperasi meski dalam keadaan gelap atau minim cahaya. Apapun paket yang dipilih oleh klien atau pelanggan dipastikan memiliki kualitas terbaik sehingga Anda tidak perlu khawatir menyesuaikan budget yang dimiliki.

Instalasi CCTV juga memungkinkan client atau pelanggan untuk menyambungkannya ke smartphone yang diinginkan sehingga bisa memantau aktivitas dari rekaman CCTV kapanpun dan dimanapun. Semua proses jasa pasang CCTV Jakarta dan wilayah sekitarnya dari konsultasi hingga instalasi akan dilayani oleh tenaga ahli yang berkompeten dan profesional, kami juga memberikan garansi error atau kerusakan yang terjadi dengan ketentuan yang berlaku. Jika ada hal yang belum Anda pahami, tidak perlu sungkan untuk menghubungi kami. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi customer service NEX Network!

Selain pemasangan CCTV kami juga melayani:

Biaya Jasa Pasang CCTV Per Titik Jakarta Terbaru

Jasa Instalasi Fiber Optik Jakarta Murah, Berkualitas, Cepat dan Bergaransi

Jasa Instalasi Telepon PABX / IP PBX Jakarta Berkualitas

Jasa Setting Mikrotik Jakarta Terbaik dan Handal

Penutup

Demikian rangkuman informasi yang bisa kami bagikan tentang jasa dan biaya jasa pasang CCTV per titik Jakarta terbaru. Bagi Anda yang sedang mencari perusahaan jasa pasang CCTV Jakarta dan sekitarnya yang memiliki kredibilitas dan kualitas terbaik maka NEX Network solusinya!


Hubungi kami sekarang untuk pemasangan CCTV murah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang terkait spesifikasi, merk, panjang kabel yang dibutuhkan dan lain sebagainya pada tombol tautan di bawah ini.


PT. NEX SOLUSI TEKNOLOGI

NEX NETWORK

JASA PASANG CCTV MITRA SINERGI

Jasa pemasangan CCTV Mitra Sinergi merupakan penyedia jasa pasang cctv Jakarta terbaik, jasa konsultasi dan pemeliharaan CCTV yang telah dipercaya oleh konsumen dari berbagai macam latar belakang.

Hubungi Kami

Jasa Pemasangan CCTV

Aman Dan Tenang Dimanapun Anda Berada

Jasa Pasang CCTV Mitra Sinergi adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa pemasangan CCTV terbaik yang memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam pengoprasian sehari – hari.

Kami telah melayani perusahaan dan individu mulai dari skala kecil, menengah, maupun besar. Dipercaya oleh banyak konsumen untuk pemasangan CCTV di wilayah Jakarta, Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sekitarnya karena memberikan jasa yang terbaik di kelasnya yang menjadi pencapaian yang selalu kami jaga.

Mitra Sinergi menjunjung tinggi nilai kepercayaan, komunikasi, serta hubungan yang baik dengan pelanggan,

ditambah dengan budaya kerja yang profesional, tenaga teknis ahli di bidangnya, serta kecakapan bekerja sama tim

membuat kami dapat memberikan hasil yang maksimal dalam menyediakan infrastruktur keamanan anda.pasang

Kami Menghadirkan Keamanan

Dengan menggunakan jasa pasang CCTV terbaik dari Mitra Sinergi, Anda mendapatkan berbagai macam manfaat seperti contoh berikut :

Memantau properti anda selama anda diluar rumah

Mengamankan toko atau kost anda dari maling

Meningkatkan produktifitas karyawan

Ketika Anda diharuskan untuk meinggalkan anak & keluarga tercinta dirumah tanpa adanya pengamatan, maka rasa ketidak nyamanan pun akan muncul, dengan memasang Camera CCTV memberikan rasa kenyamanan dimanapun Anda berada dengan fitur “Live View” yang tersedia di genggaman tangan Anda.

Amankan Keluarga dan Properti Anda

Bersama

Mitra Sinergi

Mengapa Memilih Jasa Pasang CCTV Bersama Kami?

CV. Mitra Sinergi berlokasi di JAKARTA yang merupakan salah satu pusat perekonomian Indonesia, menjadikan kami memiliki mobilitas yang tinggi dan dapat dengan cepat memberikan penanganan atas kebutuhan anda.

Anda akan mendapatkan layanan terbaik dalam konsultasi serta Jasa pemasangan CCTV dari teknisi berpengalaman yang dipercaya oleh banyak pelanggan.

Berlegalitas

Perusahaan berlegalitas resmi

Gratis Pengiriman & Survei

Gratis biaya survey lapangan & biaya pengiriman

Terdapat Berbagai Macam Bonus

Memberikan beragam bonus seperti BOX pengaman listrik, Hardisk, dan kabel yang panjang.


Bergaransi Sampai Dengan 2 Tahun

Masa berlaku garansi yang panjang untuk CCTV & DVR


Fleksibel

Anda bebas memilih CCTV indoor/outdoor (tanpa biaya tambah )


Harga Terjangkau

Memberikan kualitas terbaik dengan harga yang menarik

Daftar Harga Paket Jasa Pasang CCTV

Jasa Pasang CCTV

2 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 4 Channel

Adaptor 12 Volt

30 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

GRATIS HARDDISK 500GB

GRATIS Jasa Setting Online Gadget

GRATIS Jasa Instalasi 2 Kamera

Info Lebih Lanjut

Jasa Pasang CCTV

4 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 4 Channel

Adaptor 12 Volt

60 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

GRATIS HARDDISK 500GB

GRATIS Jasa Setting Online Gadget

GRATIS Jasa Instalasi 4 Kamera

Info Lebih Lanjut

Jasa Pasang CCTV

6 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 8 Channel

Adaptor 12 Volt

90 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

GRATIS HARDDISK 1TB

GRATIS Jasa Setting Online Gadget

GRATIS Jasa Instalasi 6 Kamera

Info Lebih Lanjut

Jasa Pasang CCTV

8 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 8 Channel

Adaptor 12 Volt

120 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

GRATIS HARDDISK 1 TB

GRATIS Jasa Setting Online Gadget

GRATIS Jasa Instalasi 8 Kamera

Info Lebih Lanjut

Jasa Pasang CCTV

12 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 16 Channel

Adaptor 12 Volt

180 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

GRATIS HARDDISK 2 TB

GRATIS Jasa Setting Online Gadget

GRATIS Jasa Instalasi 12 Kamera

Info Lebih Lanjut

Jasa Pasang CCTV

16 Unit CCTV Indoor / Outdoor 2MP

1 Unit DVR 16 Channel

Adaptor 12 Volt

240 Meter Kabel Video + Power

1,5 Meter Kabel UTP

GRATIS HARDDISK 2 TB

GRATIS Jasa Setting Online Gadget

GRATIS Jasa Instalasi 16 Kamera

Info Lebih Lanjut

Galeri Pemasangan CCTV

jasa pasang camera cctv 10

jasa pasang camera cctv 3

Jasa Instalasi CCTV Depok

lokasi pasang CCTV

merawat kamera cctv oleh jasa pemasangan cctv murah di jakarta

pemasangan cctv jakarta

pemasangan cctv jakarta

jasa pasang cctv murah 6

pasang cctv murah jakarta

jasa pasang cctv murah 7

jasa pasang cctv murah 8

jasa pasang cctv murah 9

jasa pasang camera cctv 10

jasa pasang camera cctv 3

Jasa Instalasi CCTV Depok

lokasi pasang CCTV

merawat kamera cctv oleh jasa pemasangan cctv murah di jakarta

pemasangan cctv jakarta

Sebelumnya

Selanjutnya

Q:

FAQ Pasang CCTV

Q:

Kenapa saya harus memasang CCTV?

A:

CCTV dapat meningkatkan rasa aman untuk Properti dan Keluarga Anda karena segala kegiatan yang terjadi akan direkam 24/7 dan CCTV dapat dilihat melalui Smart Phone Anda

Q:

Apakah saya bisa melihat rekaman CCTV dari HP saya?


A:

Ya tentu, Jika di lokasi Anda yang ingin di pasang CCTV sudah tersedia internet, maka CCTV bisa di Setting untuk Online dan bisa di akses melalu HP Anda dan anggota keluarga Anda yang lainnya Kapan saja dan Dimana saja  


Q:

Siapa yang akan memasangkan CCTV yang saya pesan, apakah saya harus memasang sendiri?


A:

Tentu tidak, kami akan mengirimkan teknisi handal untuk memasangkan CCTV di properti anda TANPA BIAYA TAMBAHAN


Q:

Kapan saya bisa mendapatkan CCTV yang siap beroperasi?


A:

Silahkan melakukan konsultasi GRATIS melalui Telfon / Whatsapp kami, bila dibutuhkan kami akan mengutus teknisi untuk

melakukan survey GRATIS, setelah anda telah menentukan paket yang anda rasa cocok dengan kebutuhan anda, CCTV anda akan siap kami kirim & pasangkan TANPA ADANYA BIAYA TAMBAH


Konsultasikan

Pemasangan CCTV

Anda Sekarang

Pesan / Konsultasi melalu Whatsapp / Telepon


KONSULTASI / PESAN VIA WHATSAPP

KONSULTASI / PESAN VIA TELEPON



Jasa Instalasi CCTV

Jasa pemasangan dan setting Kabel CCTV

Jasa Instalasi CCTV

Jasa instalasi cctv


Pemasangan.com melayani jasa instalasi cctv & Jasa pasang cctv, pemasangan kamera cctv indoor dan outdoor (ir) dengan harga instalasi cctv yang murah dengan biaya instalasi cctv yang bersahabat maka anda dapat menghemat budget untuk pembelian hardware yang lebih baik merk dan jenisnya, kami melayani jasa pasang CCTV wilayah jakarta, tangerang, bsd, bekasi, depok, bogor, bandung dan sekitarnya.


 


kami melayani harga instalasi cctv, harga setting dvr cctv, jasa instalasi cctv per titik, jasa penarikan kabel cctv, harga NVR cctv, jasa penarikan kabel cctv, jasa pemasangan kamera CCTV, Jasa pasang cctv, jasa pasang cctv outdoor & indoor ( luar ruangan dan didalam ruangan), Jasa pasang cctv untuk mengawasi toko, kantor, pabrik, gudang, ruko, supermarket, hotel,  minimarket, mall, kawasan perumahan/ komplek, rumah sakit, garmen, apotik, perkantoran, CCTV bisa dipasang sebagai pengawasan di plafon, dinding, tiang, tembok dsb.


 


Baca Juga : Pengertian dan manfaat CCTV


Harga Jasa Instalasi CCTV, kamera, pemasangan & penarikan kabel coaxcial, Data, Ip cctv :

Deskripsi Harga

Jasa Instalasi CCTV ( Termasuk pemasangan Kamera, Kabel, Bracket, jack Bnc, konektor, Label, testing) 1 sd 5 titik Rp.100.000 – Rp 380.000 Per titik ( Tergantung tingkat kesulitan)

Jasa Instalasi, IP CCTV Full HD ( Termasuk pemasangan Kamera, Kabel, Bracket, jack Bnc, konektor, Label, testing) >10 titik Rp.50.000 – Rp 450.000 Per titik ( Tergantung tingkat kesulitan)

Jasa penarikan kabel cctv nya saja ( Coaxial, Kabel Data UTP etc) Hubungi kami

Pemasangan kamera cctv only Indoor & Outdoor, IP Camera  cctv, wireless camera CCTV ( camera tanpa kabel) langsung ke wifi, Jasa pasang CCTV Rp.20.000 – Rp 180.000 Per titik ( Tergantung tingkat kesulitan)

Pasang konektor CCTV Rp.5.000 – Rp 90.000 Per titik ( Tergantung tingkat kesulitan)

 Setup DVR (Digital Video Recorder) Rp.100.000 – Rp 800.000 Per Unit

 


Harga Hardware Kamera CCTV Indoor dan outdoor , DVR, Jack Konektor BNC, Power supply, kabel


Hardware & Merk Harga

Kamera cctv Hikvision  Turbo HD Outdoor resolusi camera 2.0 MP with lens 3.6mm Hubungi kami

NEXTCAM New Osaka HD Kamera CCTV- AHD 2.0 MP, Infrared IR, casing metal ( Outdoor ) Rp.250.000 – Rp.500.000

Kamera Medusa, 700 TVL, Cream,  OSD 8.0 mm / 4 array + Bracket, 1/3″ Sony Super Had CCD (outdoor) Hubungi kami

Kamera cctv indoor ( 5 MP high performance, DWDR 4 IN 1, UP to 20 m IR distance OSD menu, smart IR, 2D DNR) Rp.500.000 – Rp 950.000 Per Unit

Hikvision DS-2CE56D0T-IRPF Indoor Kamera CCTV [2MP] Hubungi kami

Hikvision DS-2CE56F4P-IRP CCTV Camera Dome Indoor Turret [1.3 MP/ HD 720p] Hubungi kami

DVR 8 CH Turbo HD Hikvision, Hardisk 1TB ( menyimpan rekaman est 1 Minggu) Hubungi kami

DVR 4 Port lengkap dengan HDMI, VGA, LAN Rp.800.000 – Rp.2.500.000 per Unit

Hardisk Khusus CCTV purple Hubungi kami

BNC Drat RG-59 Rp.15.000 – Rp.40.000

Kabel HDMI Call

Kabel RG-59 /Roll Hubungi kami

Power DC 12 Volt Rp.200.000 – Rp.500.000

OEM Power Supply Box CCTV [12 V/ 10A/ 9 Channels] – Input voltage : 110-120 V AC 50-60 HZ, 200-240 V AC 50-60 HZ, Output voltage : 12 V, Output power : 120 W, Output power (max) : 130 W Rp.200.000 – Rp.400.000

Jaring CCTV or Lampu LED Power Supply [DC12V10A] Rp.60.000 – Rp.300.000

Hikvision DS-7216HGHI-E1 DVR CCTV, Support HD-TVI/analog/IP camera triple hybrid, HDMI and VGA output at up to 1920 × 1080P resolution, Full channel at 720P resolution non real-time recording Hubungi kami

Harga camera cctv : 1.2Mp, 2Mp, 4Mp, 5Mp Full HD ( indoor, outdoor) murah dengan berbagai merk seperti Sricam SP009 Indoor CCTV, Xiaomi Mijia, Dahua HAC, Infinity , Samsung, HikVision, Avtech , Panasonic Dome, Smart Onvif Mini Wireless, Vstarcam, ezviz. dengan media koneksi nirkabel, wifidan dengan kabel utp data lan, coaxcial Hubungi kami

Jasa pemasangan cctv jakarta selatan Hubungi kamHubungi kamii

Jasa cctv jakarta pusat Hubungi kami

Jasa instalasi cctv jakarta barat Hubungi kami

 Jasa pasang cctv jakarta Timur Hubungi kami

Jasa Pasang CCTVBSD serpong Hubungi kami

 Jasa Pasang CCTV tangerang

 


Jasa instalasi cctv


Note :


– Harga , ketersediaan dan spek dapat berubah sewaktu -waktu


– Dapat dipantau melalui online via gadget Android, iPad, iPhone dan lain-lain.


Update Harga tahun 2023

Pemasangan.com melayani jasa pasang cctv dengan harga instalasi cctv per titik maupun borongan dengan harga instalasi cctv murah dan profesional di jakarta dan jabodetabek.


Disini kami menawarkan jasa pasang untuk kantor, ruko, gedung rumah sakit, apartment, sekolah, rumah, hotel, kampus, gedung sekolah, universitas, restaurant, cafe, toko, tempat usaha, pasar swalayan, supermarket, modern market di wilayah  jabodetabek, jakarta pusat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, cikarang, BSD serpong, bogor, depok, tangerang, bekasi, Bsd dan sekitarnya, dengan harga dan biaya,  mikrotik yang murah dan profesional.


Mengapa kami ?

Ragam Dan Variasi Paket Lengkap

Tersedia semua merk dan type camera yang di butuhkan Seperti AHD, HD, IP Cam , PTP Cam dan Speeddome.


Tim Teknisi Yang Berpengalaman Dan Professional

Kami selalu menerapkan standard yang tinggi kepasa teknisi agar selalu bekerja dengan rapi, teliti dan tepat waktu.


Berpengalaman Menangani Project Skala Besar Dan Kecil

Kami siap mengejarkan pemasangan skala kecil mulai dari 2 channel sampai skala besar seperti gudang, pabrik dan peternakan sekalipun.


Tidak Ada Biaya Transportasi

Harga yang kami tawarkan sudah lengkap tanpa adanya tambahan biaya transportasi lagi. Untuk Distributor Gratis Ongkir Se-Indonesia.


Garansi Untuk Semua Paket

Respon yang baik, aktif dan cepat dari staff maupun teknisi penjelasan mengenai produk dan paket yang sangat jelas.


Pelayanan Ramah Dan Memuaskan

Respon yang baik, aktif dan cepat dari staff maupun teknisi penjelasan mengenai produk dan paket yang sangat jelas.


Review Hasil Pemasangan


Klien Kami

Yang sudah mempercayakan Jasa Pasang dan Distributor CCTV dengan kami

Follow Us

© 2023 All Rights Reserved


Harga Pasang CCTV Makassar – Sedang mencari harga pasang CCTV makassar, kendari, palu dan sekitarnya? Mau tahu info selengkapnya serta soal Harga Pasang Makassar. Berikut Anda akan menemukan ulasan jawabannya di bawah ini. Eits, sebelum pada ulasan inti yaitu ifo harga pasang CCTV Makassar, simak terlebih dahulu ulasan berbagai info menarik seputar CCTV.


Apa itu CCTV?


Closed Circuit Television (CCTV) jika diartikan secara bahasa berarti televisi sirkuit tertutup. Namun berbeda dengan televisi pada umumnya, cara kerja CCTV adalah dengan menggunakan sinyal yang bersifat tertutup. CCTV dalam bekerja menggunakan kamera untuk merekam dan menampilkan gambar.

Tips Memasang CCTV Setelah mengenali CCTV beserta kegunaan dan cara kerjanya, berikut juga ulasan menarik yag perlu Anda ketahui harga Pasang CCTV Makassar  yaitu soal tips untuk Anda saat akan atau berencana memasang CCTV. Simak penjelasannya di bawah ini:

Paket Hemat CCTV 4 Kamera

IDR 3.000.000,-

Harga Pasang CCTV Makassar

1. Tentukan CCTV Kabel atau Wireless

Secara umum sistem CCTV yang biasa dipasang di rumah tersedia dalam dua jenis yaitu CCTV Kabel dan Wireless (Nirkabel). Umumnya untuk sistem kabel pada CCTV hampir mirip dengan sestem listrik yang biasa dipakai di rumah-rumah. Berbeda dengan kabel, Wireless bekerja dengan penggunaan baterai yang simple dan melalui sistem wireless (jaringan).

Dalam instalasi nya, CCTV kabel lebih sulit dan biaya yang dibutuhkan cukup mahal. Bahkan soal skala penggantian juga terlalu ribet. Namun keunggulannya adalah sistem yang lebih stabil dan memiliki sinyal yang lebih stabil.

Paket BERES CCTV 4 Kamera 

Sedangkan untuk CCTV wireless dalam instalasi atau pemasangannya lebih mudah, penempatannya pun bisa disembungikan, serta harganya pun lebih murah. Kendati demikian, sama halnya dengan perangkat nirkabel lainnya, kualitas gambar yang dihsilkan tergantung dari sinyal.

2. CCTV Outdoor dan Indoor

Kemudian adalah soal penempatan posisi CCTV, di luar atau di dalam ruangan. Menentukan pilihan CCTV outdoor atau indoor yang akan dipakai juga merupakan salah satu pertimbangan agar pemasangan CCTV murah di rumah. Faktanya, banyaknya kasus pencurian atau tidak kejahatan lainnya di lingkungan di mulai dari pintu depan atau belakang serta jendela di lantai dasar.

Maka dari itu sangat disarankan, penggunaan CCTV outdoor lebih baik ketimbang indoor. Jika budget yang Anda miliki cukup, pemakaian CCTV tahan cuaca sangat diutamakan. Berbagai varian bentuk kamera CCTV outdoor, jadi Anda bisa memilih sesuai kebutuhan.

3. Memprogram Format Video Rekaman

Secara umum kamera Hikvision CCTV memiliki kapasitas merekam dalam jangka waktu tertentu. Untuk tipe standart CCTV lama mampu merekam ke VHS, DVD dan mini-disc. Sedangkan kamera CCTV model terbaru, kesemua rekaman sudah menggunakan teknologi Digital Video Recorder atau DVR.

DVR sendiri merupakan sebuah sistem kamera dengan basis digital komputer. Sistem ini akan merekam video yang ditangkap pada hard disk. Hal ini tentu akan lebih memudahkan Anda mengecek hasil rekaman. Bahkan dengan pengembangan tehnologi baru-baru ini, sistem terbaru dapat secara simultan mengupload video rekaman secara online.

Tentu dengan tehnologi ini akan meminimalisir kehilangan rekaman video apabila sistem keamanan Anda dibobol, dicuri atau dihilangkan. Karena Anda memiliki rekaman video lainnya.

4. Kualitas Rekaman Video CCTV Keamanan

Dalam standar keamanan, kualitas hasil rekaman CCTV Hikvision dan Dahua diukur dengan menggunakan satuan TV-Line atau TVL. TVL ini merujuk pada jumlah garis horizontal dan vertikal yang terbentuk dalam rekaman. Nah, apabila angkanya semaking tinggi maka artinya rekaman yang Anda dapat hasilnya akan semakin detail dan jelas.

5. Akses Sistem Virtual

Dengan kecanggihan tehnologi, saat ini pun banyak sistem CCTV rumahan yang menawarkan akses online yang bisa secara langsung Anda tontong melalui internet dan gadget atau smartphone Anda. Bahkan Anda bisa menonton dan mengawasi dimana pun dan kapan pun, sekalipun Anda berada di luar rumah.

Secara umum akses sistem virtual ini, menggunakan fitur live view dan notifikasi mobile yang sebelumnya telah diinstalisasi sesuai IP Address masing-masing perangkat. Selain itu sistem ini juga menggunakan fitur berbasis cloud yang berbayar. Sistem bayarannya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan tergantung negoisasi Anda dengan penyedia jasa pemasangan CCTV.

6. Paket Pemasangan CCTV

Tips selanjutnya adalah mempertimbangkan pilihan paket pemasangan CCTV. Umumnya paket pemasangan CCTV akan jauh lebih murah ketimbang pemasangan terpisah. Paket pemasangan CCTV menawarkan cakupan yang lebih lengkap untuk properti komersial.

Paket pemasangan CCTV ini nantinya juga sudah termasuk alat perekam video digital (DVR) sebagai hub dan penyimpanan. Anda juga bisa memilih kapasitas hard disk yang diinginkan. Semakin besar kapasitas hard disk, semakin banyak pula rekaman video yang dapat disimpan dalam jangka waktu tertentu.

Keuntungan lain dengan memilih pemasangan CCTV secara paket, Anda pun bisa dibantu untuk penyambungan sistem virtual melalui gagdet Anda. Tentu ini sangan efisien dan memudahkan Anda dalam pemasangan CCTV di rumah.

7. Pilih Jasa Pemasangan CCTV yang Tepat

Terakhir adalah selalu berhatihati dalam menentukan pilihan jasa pemasangan CCTV yang tepat. Kenali terlebih dahulu calon penyedia jasa yang akan Anda pilih. Carilah sebanyak mungkin infonya. Anda pun bisa meminta teman atau orang terdekat untuk merekomendasikan penyedia jasa pemasangan CCTV. Umumnya penyedia atau perusahaan CCTV bermutu dan berkualitas adalah yang paling banyak direkomendasikan.

Info Harga Pasang CCTV  di Makassar

Ulasan inti nya adalah soal harga pasang CCTV Makassar, Kendari dan Palu Tentu ulasan inti kali ini tentang harga pasaran pemasangan CCTV utamanya di daerah Makassar dan sekitarnya. Pada dasarnya, soal harga itu tergantung kualitas dan kebutuhan Anda masing-masing orang.

Harga akan selalu menyesuaikan kebutuhan Anda. Umumnya, untuk harga CCTV di makassar kisaran biaya yang akan dihabiskan adalah 3-4 jutaan rupiah. Harga ini relatif murah, karena dalam satu paket sudah tersedia 4 kamera CCTV beserta pemasangannya sekaligus. Bahkan untuk CCTV wireless lebih murah lagi yaitu sekitar 2 jutaan rupiah.

Soal kualitas lagi-lagi berbanding lurus dengan harga. Tips nya jangan mudah terbujuk rayu harga murah karena harga sangat menentukan kualitas. Kendati harga cukup mahal namun kualitas yang didapat pro, hal itu sudah dapat dikategorikan murah karena sesuai.

Silahkan Hubungi Kami melalui Website ini atau via Telelepon dan Whatsapp 085242068740  : Klik Disini

PRODUK UPDATE

Usaha Minimarket Rumahan

Waralaba Minimarket Modal…

Paduan Cara Bisnis Minima…

Pembuatan Website Makassa…

Jenis Scan Barcode

JASA PASANG CCTV

Jasa Pasang CCTV | Instalasi CCTV | Pasang Baru CCTV | Teknisi CCTV Termurah, Terpecaya untuk Rumah, Kantor, Sekolah, Toko, Ruko, Pabrik, Gedung, Gudang dan Apartemen Harga Mulai 1-Jutaan.

PROMO MENARIK

Selamat Datang Di Jasa Pasang CCTV

Solusi Jasa Pasang CCTV Terbaik, Termurah, Professional dan Terpercaya Yang Dikerjakan Oleh Teknisi Yang Berpengalaman.

Harga Jasa Pasang cctv

HARGA TERMURAH

Jaminan Harga Termurah Diantara Penyedia Jasa Pasang CCTV Lainnya.

teknisi

TEKNISI HANDAL

Jaminan Hasil Pekerjaan Instalasi CCTV Berjalan Lancar dan Rapih Sesuai SOP.

Garansi Jasa Pasang cctv

GARANSI RESMI

Jaminan Produk Original Bergaransi Resmi Yang Tersebar di Seluruh Indonesia.

SERVICES

Keuntungan Menggunakan Jasa Pasang CCTV

Berikut ini beberapa poin kelebihan anda menggunakan jasa pasang cctv dibanding anda memasang sendiri.

Titik Kamera

Pekerjaan lebih cepat, karena teknisi cctv sudah paham posisi titik peletakkan kamera agar semua view bisa tercover kamera.

Jasa Pasang CCTV

Hemat Waktu

Anda bisa menghemat waktu menggunakan jasa pasang cctv, biarkan teknisi bekerja anda duduk santai saja dan tinggal terima beres serah terima hasil pekerjaan.

Jasa Pasang CCTV

Lebih Rapih

Teknisi yang bekerja sesuai SOP akan bekerja secara profesional, rapih dan bersih.

Jasa Pasang CCTV

Hemat Biaya

Cuma jasa pasang cctv disini anda bisa mendapatkan harga terbaik dan termurah tanpa mengesampingkan kualitas barang dan pelayanan.

FUNCTION OF INSTALLING CCTV

Fungsi Pasang CCTV

MONITOR ACTIVITIES

Memantau Kegiatan

Fungsi utama dari adanya CCTV ini adalah membantu Anda dalam memantau segala kegiatan yang terjadi pada tempat di mana CCTV tersebut diletakkan. Jadi Anda dapat melakukan pengawasan pada tempat itu tanpa harus mendatanginya secara langsung. Semua kegiatan yang terjadi itu juga bersifat langsung tanpa adanya jeda waktu.

SECURITY SYSTEM

Meningkatkan Sistem Keamanan

Dapat dikatakan bahwa pemasangan CCTV ini mampu untuk meningkatkan sistem keamanan dalam tempat yang ditentukan. Dengan kemampuannya dalam merekam segala kegiatan yang terjadi pada tempat tersebut, maka keamanan pada tempat itu akan semakin terjaga. Kesempatan yang dimiliki oleh para pelaku kejahatan juga akan berkurang.

EVIDENCE

Memberi Bukti

Apabila terjadi suatu kejadian yang memerlukan bukti, maka CCTV ini mampu memberikan bukti tersebut berupa video kejadian yang berlangsung. Pastinya video yang dihasilkan ini merupakan video asli tanpa adanya rekayasa. Jadi jika terdapat kejadian di tempat tersebut yang masih janggal, maka Anda dapat mencoba untuk melihat video yang dihasilkan dari CCTV.

DATA PROCESSING

Mempermudah Pengumpulan Data

Dengan sifatnya yang mampu merekam segala kegiatan dalam suatu lingkup tempat ini, maka CCTV ini juga akan sangat berfungsi untuk mempermudah mengumpulkan data-data yang diperlukan. Jadi jika Anda merasa ada data yang kurang, maka dapat mengecek CCTV tersebut.

THE BENEFITS OF INSTALLING CCTV

Manfaat Pasang CCTV

24 HOUR SECURITY

Memberi Penjagaan Selama 24 Jam Penuh

Jika Anda menggunakan seorang penjaga untuk melakukan penjagaan dalam suatu wilayah, tentunya penjaga tersebut tidak bisa terjaga selama 24 penuh. Namun dengan adanya CCTV ini, Anda mampu melakukan penjagaan selama 24 jam penuh tanpa adanya biaya tambahan.

PROTECT ASSETS

Menjaga Aset Perusahaan

Khususnya untuk CCTV yang dipasangkan dalam sebuah perusahaan, pastinya keberadaan dari CCTV ini akan membantu dalam penjagaan seluruh aset perusahaan. Dengan ini dapat dipastikan bahwa aset perusahaan tersebut akan terhindar dari berbagai tindakan kriminal.

BUILDING ATTITUDES

Membangun Sikap dan Sifat Masyarakat yang Baik

Tidak sedikit orang yang berpikir bahwa mereka bebas melakukan apa saja yang diinginkan ketika berada di tempat umum. Hal ini mereka lakukan karena mereka berpikir bahwa tidak ada yang mengawasi tindakannya. Akan tetapi ketika mereka sadar akan keberadaan dari CCTV, tentunya mereka akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan selalu menjaga sikapnya di tempat umum.

FEEL SAFE

Membuat Masyarakat Merasa Lebih Aman

Pastinya seorang penjahat akan berpikir berulang kali sebelum melakukan tindak kejahatan, jika mengetahui bahwa tempat di mana beraksi sudah terpasang sebuah CCTV. Maka dari itu, tidak sedikit dari mereka yang akhirnya menggagalkan keinginan untuk bertindak kejahatan. Dengan ini, maka masyarakat akan merasa lebih aman.


ADVANTAGES OF INSTALLING CCTV

Keuntungan Pasang CCTV

PREVENT CRIME

Mengurangi dan Mencegah Tindakan Kejahatan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa tujuan utama dari pemasangan CCTV ini untuk mencegah dan juga mengurangi tindak kejahatan yang sering terjadi dalam suatu lokasi. Dengan ini maka para penjahat akan berpikir berulang kali sebelum melakukan kejahatannya, karena melihat adanya CCTV yang mampu memberikan bukti tindakan yang dilakukannya.

MINIMIZE COSTS

Mengurangi Penggunaan Biaya

Penggunaan jumlah satpam yang banyak tadi, tentunya juga akan memerlukan biaya yang lebih besar. Selain itu jika Anda menggunakan sistem sift atau pergantian waktu, Anda juga perlu menambah jumlah satpam menjadi lebih banyak lagi. Berbeda jika Anda memanfaatkan CCTV ini, penjagaan akan tetap berlangsung tanpa memerlukan biaya tambahan.

REDUCE SECURITY NEEDS

Mengurangi Kebutuhan Akan Security

Jika Anda menggunakan security atau satpam, tentunya akan memerlukan lebih dari satu orang untuk mengawasi sebuah bangunan atau tempat yang luas. Itupun mereka masih dapat kecolongan jika sedang berada pada lokasi yang berbeda atau tidak tepat. Maka dari itu, penggunaan CCTV ini dinilai lebih efektif karena mampu menggantikan tugas satpam.

EVIDENCE

Alat Bukti Sah Kepolisian

Karena memiliki sifat penjagaan selama 24 jam non stop, pastinya akan membantu dalam mencari dan menangkap seseorang yang telah melakukan tindak kejahatan. Dengan adanya CCTV, anda dapat mengetahui ciri fisik secara pasti pelaku kejahatan tersebut. Setelah mengetahuinya, anda dapat membawa alat bukti rekaman CCTV kepada pihak berwajib agar segera di tindak lanjuti. Serta pihak berwajib dapat langsung mencari orang yang memiliki ciri yang sama.

PRICE LIST

Harga Paket Jasa Pasang CCTV

Beragam pilihan paket Pemasangan Kamera CCTV yang kami tawarkan mulai CCTV Analog, IP Camera, CCTV Wireless dari 2 Channel – 16 Channel atau sesuai request yang anda inginkan. Spesifikasi yang kami berikan Kamera yang sudah full HD 1080p. Semua spesifikasi yang kami tawarkan adalah produk terbaik baik dari Kamera maupun DVR/NVR. Harga yang kami tawarkan termurah dibandingkan kompetitor lainnya. Apabila anda ingin Request / Custom Hardware juga bisa, misalkan anda ingin memasang kamera yang beresolusi 5mp atau lebih, silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan kami agar kebutuhan akan pemasangan kamera cctv anda dapat berjalan baik. Beirikut ini adalah beberapa paket CCTV untuk Kamera Analog dan IP kamera.

Harga CCTV 2 Kamera

Spesifikasi

Form Order

Jasa Pasang CCTV Murah Kualitas Terbaik di Jakarta, Tangerang dan Medan

Ingin pasang CCTV baru di kantor atau rumah Anda? Sudah punya paket CCTV unit saja dan anda bingung untuk cara memasangnya? 

Tenang, segera hubungi team JakartaCCTV untuk kenyamanan anda. Team teknisi kami yang handal dan berpengalaman akan segera membantu instalasi CCTV di lokasi anda. Sebagai toko CCTV terlengkap dan termurah yang menyediakan bermacam jenis kamera CCTV dari beragam merek yang telah dikenal di pasar kamera CCTV Indonesia, kami bukan hanya sekedar menjual produk kamera pengawas tetapi kami juga menyediakan jasa instalasinya. Dengan memiliki pengalaman yang cukup lama di dunia per-CCTV-an, team teknisi kami sudah sangat paham dengan kebutuhan unit kamera yang sesuai, cara pemasangan CCTV yang rapi dan cekatan, serta pemakaian kabel yang optimum agar kepuasan pelanggan tetap terjaga. Jika Anda baru pertama kali membeli CCTV tanpa instalasi, jasa pasang CCTV kami adalah solusi terbaik untuk Anda.

Kami siap untuk pasang CCTV jenis apapun, mulai dari kamera CCTV analog HD sampai IP Camera. Memasang kamera pengawas tentunya tidak boleh sembarangan atau asal pilih teknisi karena hasil dan kerapihan pemasangan adalah taruhannya.

Tahapan pemasangan CCTV atau IP Camera dari team teknis JakartaCCTV adalah sebagai berikut:

1. Survey lokasi untuk penentuan kebutuhan kabel dan aksesoris CCTV

2. Pembuatan denah lokasi titik-titik pemasangan CCTV yang sesuai dengan permintaan pelanggan

3. Team teknisi melakukan penarikan kabel CCTV dengan kabel RG 6 / RG59 untuk kamera analog atau kabel LAN untuk IP Camera.

4. Pemasangan unit CCTV dan DVR/NVR dilaksanakan sesuai dengan titik yang telah ditentukan

5. Testing koneksi semua unit CCTV dan dipastikan semua kamera telah terhubung dengan baik dan gambar tampil dengan jelas dan jernih

6. Unit DVR/NVR dipastikan terhubung dengan jaringan internet (apabila ada) dan smartphone/gadget (apabila ada)

7. Pelatihan cara merekam, memutar balik rekaman dan pengaturan lainnya

8. Serah terima pekerjaan selesai dengan baik dan rapi

Contoh hasil pasang cctv di ruang kontrol

Contoh hasil pasang CCTV di ruang kontrol. 

Team teknisi JakartaCCTV akan selalu memberikan kualitas pemasangan CCTV yang professional dengan hasil pekerjaan yang rapi dan cepat untuk keperluan rumah, ruko, kios, kantor, gudang ataupun pabrik anda. Karena kepuasan anda adalah keberhasilan kami.

Tentang
Gitatoraja.com menampilkan lirik lagu Toraja terbaru dan terpopuler

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Toraja Utara - Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Indonesia